• Slide 1 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 1 description with your own words. ...

  • Slide 2 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 2 description with your own words. ...

  • Slide 3 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 3 description with your own words. ...

  • Slide 4 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 4 description with your own words. ...

  • Slide 5 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Tuesday, December 21, 2010

USB Safely Remove 4.3.2.950

Bagi anda yang sedang memerlukan software yang dapat dengan mudah menstop alat-alat usb anda pada windows xp atau vista hanya dengan satu kali klik dapat menggunakan software USB Safely Remove.



Fungsi USB Safely Remove
1. Data anda tidak akan hilang dengan menggunakan software ini
2. Dapat menggunakan shortcut untuk menstop alat-alat usb yang terpasang
3. Menghemat waktu, karena alat-alat usb anda dapat di stop dengan 1 kali klik. Kadang- kadang fungsi bawaan Windows seringkali tidak dapat menstop alat-alat usb yang terpasang sehingga data yang ada didalamnya bisa hilang yang lebih parahnya lagi dapat merusak
alat USB anda


Safely Remove Dalam 1 kali klik Berapa banyak klik untuk menstop alat-alat usb anda. Anda dapat mengarahkan kursor mouse pada sistem tray icon untuk menampilkan menu stop, dan mengklik safely remove untuk menstop alat-alat usb anda



Mengapa suatu alat usb tidak dapat dihentikan apabila suatu alat usb tidak dapat dihentikan, USB Safely Remove dapat menampilkan proses yang sedang berjalan pada latar belakang yang menyebabkan suatu alat usb tidak dapat distop. Anda dapat mengakhiri proses dan mengulanginya sekali lagi.



Menghentikan banyak alat usb dengan shortcut melalui keyboard
Anda dapat menggunakan global shortcut melalui keyboard (Win+S sebagai setingan awal Shortcut) untuk menampilkan stop menu, dan memeriksa pengaturan "Stop immediately" dan program akan menstop alat-alat usb yang
terpasang.



Properti Alat USB Dimenu ini anda dapat mengganti nama alat, merubah gambar alat-alat usb an mengganti shortcut keyboard untuk menstop alat - alat usb.



"Personalized" safely remove Anda dapat mengganti sebuah gambar suatu alat dari sebuah folder gambar dalam harddisk, pilih salah satu gambar yang anda inginkan dengan format gambar seperti JPG, PNG, BMP, dan ICO.


Pengaturan Dimenu ini anda dapat mengubah pengaturan yang diinginkan misalnya menjalankan software ini ketika startup windows.


Mengatur semua alat usb melalui menu utama Anda dapat mendrag alat usb dari tersembunyi/Hidden ke tampilkan/Displayed pada menu ini.





Menstop Alat USB Dengan Command Prompt
Anda dapat menstop alat - alat usb anda yang terpasang melalui baris perintah / command line.


Download Usb Safely Remove disini
Download Serial Numbernya disini

Categories:

0 komentar:

Post a Comment