• Slide 1 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 1 description with your own words. ...

  • Slide 2 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 2 description with your own words. ...

  • Slide 3 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 3 description with your own words. ...

  • Slide 4 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 4 description with your own words. ...

  • Slide 5 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Sunday, December 26, 2010

Ocean Park Water Adventure, Wahana Air Baru Bertema Laut


    Lihat Gambar

    Kota Tangerang akan mempunyai lagi fasilitas rekreasi air yang mengasyikkan dengan dibukanya Ocean Park Water Adventure BSD City yang siap beroperasi dan dibuka untuk umum pada tanggal 9 Desember 2006 berbarengan dengan libur akhir tahun 2006.
    Fasilitas rekreasi Ocean Park ini ditujukan kepada semua tingkatan usia serta menampilkan tema yang berbeda-beda untuk setiap area permainan. Ocean Park Water Adventure berlokasi di kawasan pusat bisnis sekal(CBD) BSD City di atas lahan 40 hektar yang didalamnya dilengkapi fasilitas hiburan, perkantoran, dan perdagangan.
    Di dalam Ocean Park tersebut terdapat beragam permainan seperti Carribean River dimana pengunjung akan merasakan sensasi berbaring di atas pelampung sambil menikmati hijaunya dedaunan dan berbagai mahluk laut yang imajinatif.
    Permainan lain yang tidak kalah menariknya adalah petualangan di dalam kapal bajak laut yang terdampar. Pada permainan ini kita diajak melihat peralatan bajak laut dan di dalamnya terdapat arena bermain anak-anak di bagi lambung kapal yang dinamakan The Cave.
    Ocean Park dibagi dua segmen yang diperuntukkan bagi anak-anak serta remaja/dewasa yang dinamakan dengan Adventure Pool. Pada segmen anak-anak sendiri dibangun tiga kolam untuk anak-anak usia 2-3 tahun, 3-7 tahun, dan 7-12 tahun. Sementara dalam Adventure Pool dibangun Lagoon dengan latar belakang air terjun.
    Fasilitas di area remaja/dewasa bahkan dilengkapi dengan kolam ombak yang tinggi gelombangnya bisa mencapai 1,5 meter sehingga kita merasakan sensasi hempasan gelombang yang menyenangkan.
    Disamping itu juga disediakan permainan seluncuran yang terbagi menjadi spiral dan lurus (race). Pada akhir permainan ini akan memasuki Lagoon(danau di pinggir laut) dengan fasilitas air terjun.
    Bermain di Ocean Park ini dijamin akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi anggota keluarga serta dapat menghilangkan stress dan kejenuhan rutinitas. Untuk menuju lokasi ini sangat mudah karena di Jalan Raya BSD City menuju ke arah Tol Serpong akan terlihat bangunan berbentuk gurita raksasa disitulah lokasi Ocean Park yang nantinya menjadi alternatif tempat hiburan masyarakat Tangerang dan sekitarnya.
    Ocean Park BSD City ini bahkan dikatakan setara dengan Water Park diSunway Lagoon dan Genting Highlands Malaysia, serta Wild Wild WetSingapura.
    Selain itu Ocean Park BSD City dilengkapi dengan fasilitas lahan parkir yang luas cukup untuk kendaraan bermotor termasuk bus karena target tempat tujuan wisata tersebut bukan saja masyarakat Tangerang saja tetapi juga Banten dan Jakarta. (*/cax)

    Sumber:kapan lagi

    Categories:

    0 komentar:

    Post a Comment