• Slide 1 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 1 description with your own words. ...

  • Slide 2 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 2 description with your own words. ...

  • Slide 3 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 3 description with your own words. ...

  • Slide 4 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 4 description with your own words. ...

  • Slide 5 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Thursday, December 23, 2010

Award Pertama Ku






Ada sebuah blogger yang mempunyai tugas untuk mereview blog orang lain. Si Admin selalu menyampaikan komentarnya dengan jujur dan apa adanya (mungkin banyak yang marah karena dia membantai habis-habisan blog tersebut dengan komentar-komentar bermutu yang bernada kritikan). Tapi jangan terlalu diambil pusing karena komentar-komentar itulah yang bisa menjelaskan keadaan blog kita yang sebenarnya berdasarkan kacamata seorang profesional di bidang blog. Dengan begitu, kita bisa tahu kekurangan dan kelebihan blog kita sehingga bisa memperbaikinya menjadi lebih optimal dan nyaman dibaca.

Hasil review dari blog saya adalah {"Blognya berat nih kawan, harus ada beberapa widget yang gak terlalu penting buat dihilangin, atau ganti template yang sesuai tema tapi enteng dibukanya. Nah! ada kejanggalan nih.. Menubar jadi kurang berfungsi kayaknya kalo daftar isi aja di taruh di halaman depan. jadi saran saya, bikin menubar, nah masing-masing menubar kalo di klik berisi daftar-daftar postingan. atau kalau memang mau daftar isinya di depan, menubarnya di hilangkan aja. Oia menubarnya kebanyakan itu... lebih baik bikin sub-menubar, jadi kalo mouse mendekati menu "B", nanti muncul menu lagi dibawahnya."}
Sumber: http://bloggereview.blogspot.com/2010/12/review-blog-in-world.html

Jika ingin tahu bagaimana hasil review terhadap blog kamu (sebagai materi perbaikan desain dan isi blog), klik link ini dan daftarkan segera blog kamu:

Selamat untuk mendapat saran...hehehe

Categories:

0 komentar:

Post a Comment