• Slide 1 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 1 description with your own words. ...

  • Slide 2 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 2 description with your own words. ...

  • Slide 3 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 3 description with your own words. ...

  • Slide 4 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 4 description with your own words. ...

  • Slide 5 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Sunday, December 26, 2010

Fans Malaysia Anggap Irfan 'Ronaldo' Asia

"Bahkan, nama Cristian Gonzales juga sudah mulai akrab di telinga rakyat Malaysia,"

Irfan Bachdim (kiri) dan Bambang Pamungkas (Dok.Pribadi Bachdim)

Dua pemain Indonesia Bambang Pamungkas dan pemain keturunan Irfan Bachdim memiliki daya tarik tersendiri dari para fans ketika bertandang di Negeri Jiran Malaysia.

Bambang yang pernah memperkuat Selangor FC, Malaysia mendapat perhatian dari para fans Indonesia ketika tiba di Kuala Lumpur. Sementara Irfan Bachdim disebut-sebut seperti Cristiano Ronaldo, atau Ronaldo Asia.

"Saya tidak menyangka nama seperti Bambang Pamungkas dan Irfan Bacdhim mendapat fans dari gadis-gadis Malaysia. Irfan malah disebut-sebut seperti Cristiano Ronaldo atau Ronaldo-nya Asia," ujar Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Dato Shabery saat menjamu Menegpora Andi Mallarangeng, semalam.

Bahkan menurut Dato Shabery seperti dikutip laman Utusan Online, dukungan fans terhadap timnas Indonesia tidak terkalahkan dalam Piala AFF ini. "Bahkan, nama Cristian Gonzales juga sudah mulai akrab di telinga rakyat Malaysia," tuturnya.

Karena itu, dirinya berjanji akan memberikan pengamanan yang baik menyangkut pemain-pemain timnas Indonesia yang dikenal memiliki banyak penggemar. "Saya sudah berkoordinasi polisi di sini, untuk membantu keamanan tamunya itu,"

Dato Shabery juga menyambut gembira atas kedatangan koleganya Andi mallarangeng, yang disebut kawan akrab, untuk ikut menonton langsung pertandingan final putaran pertama. "Ini sahabat saya yang paling akrab di Indonesia. Kami sering berbincang-bincang soal bola dan olahraga," katanya memperkenalkan Menpora.

Bahkan, seharusnya, sebelum menyaksikan laga final sore nanti, kedua Menpora melakukan pemanasan dengan bersama-sama bermain tenis. Tapi karena Andi sedang sakit tangan kanannya, itu tidak bisa dilaksanakan. (sj)

Categories:

0 komentar:

Post a Comment