• Slide 1 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 1 description with your own words. ...

  • Slide 2 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 2 description with your own words. ...

  • Slide 3 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 3 description with your own words. ...

  • Slide 4 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 4 description with your own words. ...

  • Slide 5 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Thursday, December 16, 2010

Toy Story 3 Pc Game



Toy Story 3 Pc Game | 4.1 GB

Secara umum, permainan dua mode utama: Toy Story dan modus modus Kotak. Dalam mode Story, pemain sepenuhnya dapat berharap untuk memainkan genre platform dengan teka-teki kecil khas didasarkan pada karakter dan situasi dalam film. Sosok saat ini dapat dikontrol termasuk Woody, Buzz, dan Jessie. Tentu saja konteks adalah kamar anak itu, Andy.

Namun, rezim baru Toy Box adalah benar-benar menyoroti permainan, item ini bisa membayangkan bermain dengan karakteristik pencampuran dalam seri terbaik-dua Sim City dan Grand Theft Auto, tetapi jika Anda mengharapkan kekerasan yang kuat, maka pasti Anda akan kecewa, namun hal ini adalah permainan berdasarkan kartun.

Pemain akan bermain sebagai karakter akrab, kepala polisi sheriff muda di desa Jauh Barat seluruhnya dibangun dengan mainan. Lebih khusus lagi, modus Toy Box membawa Anda ke dunia yang terbuka dengan gameplay menyenangkan, dalam proses pemindahan, misi lengkap, minigames untuk menikmati, selama bisa membawa sukacita.

Setiap selesai tugas akan dihargai oleh emas, Anda dapat menggunakannya untuk membangun perumahan bagi penduduk desa mereka sendiri. Wild tempat seperti rumah hantu, objek akan tampak bahwa pemain harus diperlakukan sebagai pekerjaan atau penyelamatan, menemukan kehilangan sapi ke petani.

Rumah dalam permainan ini memungkinkan pemain untuk menyesuaikan yang Anda inginkan, mengekspresikan gaya Anda sendiri melalui desa adalah tidak buruk, dan faktor ini bahkan diperpanjang oleh mereka yang tinggal di desa lain.

Bergerak dalam permainan dapat dilakukan secara manual melalui kaki dari karakter utama, atau Bulleye melompat ke atas kuda, adalah lebih baik bagi Anda membeli mobil ... dengan mainan. Mobil balap yang sebenarnya akan membawa Anda ke situs khusus di dunia permainan. Jika Anda telah bosan dengan Sheriff pekerjaannya, mengapa tidak pergi ke pengadilan dengan permainan ini menarik?

Pada dasarnya, Toy Box item dalam permainan ditampilkan sebagai makna sepenuhnya akurat dari nama pemain akan hilang di ruang terbuka lebar, selain menyediakan perangkat untuk membuat tertarik dalam dunia mainan mereka sendiri.

Anda bebas pergi ke berbagai tempat, melakukan apa yang Anda suka, kita bisa mengatakan, sebagai pemain memasuki cerita yang berbeda baru. Toy Story 3 dirilis pada tanggal 15 Juni pada berbagai platform, PlayStation 3 sendiri menjanjikan beberapa fitur untuk PlayStation Pindah sistem kontrol.

Ukuran: 4.100 MB
Penerbit: Disney Interactive Studios
Pengembang: Software Longsor
Release Date: 2010/06/16
Genre: Action

Persyaratan Sistem Minimum:
CPU: Intel Pentium 4 2,4 GHz, atau AMD 3000 + prosesor atau setara, atau 1,8 GHz Core 2
RAM: 1 GB atau lebih RAM sistem
VGA: 128 MB DirectX 9.0c kartu yang kompatibel Pendukung shaders 2.0 (NVIDIA GeForce FX 5600 atau lebih baik, ATI Radeon 9600 atau lebih)
DX: DirectX 9.0c
OS: Microsoft Windows XP SP3 / Vista/Win7
HDD: 6GB hard drive space terkompresi
Sound: DirectX 9.0c 16-bit sound card yang kompatibel

Pass : congtruongit.com



Download Toy Story 3

Categories:

0 komentar:

Post a Comment