• Slide 1 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 1 description with your own words. ...

  • Slide 2 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 2 description with your own words. ...

  • Slide 3 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 3 description with your own words. ...

  • Slide 4 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 4 description with your own words. ...

  • Slide 5 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Monday, December 13, 2010

Smadav 8.3 Pro

Selamat pagi semua, di pagi yang tidak begitu cerah ini saya akan shareantivirus bautan anak bangsa yang kita banggakan, siapa lagi kalau bukanSmadav. Smadav sudah merilis versi terbarunya, yakni Smadav 8.3.

Di Smadav 8.3 ini telah di tambahkan database 40 virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur baru lainnya. Kebetulan sekarang memang lagi musim virus shorcut yang cukup menggangu, Smadav memang bisa membaca kondisi. Heheh

Sebenarnya virua shorcut tidak merugikan sih, virus tersebut hanya membuat shotcut yang lumayan banyak jumlahnya, dan folder aslinya aslinya di super hiden. Untuk mengembalikan folder tersebut, kita bisa menggunakan Smadav atau pun melalu cmd.

Oiya, untuk menjadikan Smadav 2010 Rev 8.3 ke pro, bisa menggunakancara dan key yang saya berikan untuk Smadav 8.2 pro with key.

UPDATE (07102010) : Buat sobat blogger yang key smadav 8.2 nya tidak bisa di gunakan di smadav 8.3, bisa coba gunakan key berikut :
Nama : remoxpfans
Key : 993899402050

Nama : remoxpfans2010
Key : 998899828062
Untuk menghilangkan tanda bajakan, coba masukan "anti-pembajakan" tanpa tanda kutip di kolom nama, kemudian klik register.

Download Smadav 8.3 Pro With Key



sumber: remo-xp

Categories:

2 komentar:

Pake nama sendiri dong bos,, hehehe,, kaya di posting saya,, hehehehe

haha sory-sory...
aku gag suka smadav kog...
semenjak aku pakek dan bikin komputerku eror aku dah tobat...
aku nie cuma nanggepin request temen...hehehehe
jadi males ngedit"...cuma copy n paste aja..nginstal aja dah gag mau...

Post a Comment