• Slide 1 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 1 description with your own words. ...

  • Slide 2 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 2 description with your own words. ...

  • Slide 3 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 3 description with your own words. ...

  • Slide 4 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 4 description with your own words. ...

  • Slide 5 Title

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Thursday, February 24, 2011

Apple iPad 2 Segera Rilis, Saingi Motorola Xoom

foto berita artikel
Setelah merilis Apple iPad, Apple dalam waktu dekat akan meluncurkan Apple iPad 2, menurut sumber All Things Digital. Peluncuran tersebut rencananya akan diselenggarakan di San Fransisco tanggal 2 Maret 2011. Namun, dari pihak Apple beum mengkonfirmasi resmi mengenai akan adanya event di minggu depan, tetapi menurut Swisher, Apple berniat untuk melepas ‘bungkus’ iPad 2, dengan sebuah event di Yerba Buena Center for the Arts, san Fransisco.
Berita ini muncul satu jam setelah adanya rumor bahwa iPad generasi selanjutnya mengalami penundaan, yang diklaim Senin (21/02) lalu. Berita yang beredar, iPad 2 juga memiliki bentuk yang lebih tipis tipis, lebih ringan daripada iPad 1, dengan tambahan satu camera untuk chat video, processor yang kuat dan RAM yang lebih hebat. Beritalainnya, berupa adanya improvisasi layar pada iPad 2 yakni adanya display ‘retina’ yang sebelumnya dipakai di iPhone 4. Namun, berita tersebut dibantah dalam report Wall Street Journal, bahwa tidak ada tambahan display.
Berita kemunculan iPad 4 ini muncul sehari sebelum hadirnya Motorola Xoom, sebuah tablet dengan display berukuran 10.1 inch yang berjalan di sistem Android 3.0 “Honeycomb”, yang mengusung platform Android mobile dari Google. iPad 2 ini juga akan bersaing dengan produk LG G-Slate bersistem Android, RIM BlackBerry Playbook, dan HP Touchpad berbasis WebOS.(h_n)

beritanet

0 komentar:

Post a Comment